SELAMAT ULANG TAHUN


 DIA ORANG PERTAMA YANG MENGUCAPKAN ''SELAMAT ULANG TAHUN'' KEPADAKU

silahkan di LIKE dulu sebelum membaca agar selamat sampai tujuan.

Begini ceritanya

Tina Darma adalah seorang gadis muda yang hidup dalam kesederhanaan. Gadis muda belia itu sedang memasuki masa-masa pubernya. Tapi sayang dia belum jua mendapatkan seorang pacar. Padahal wajahnya cantik dengan tubuhnya yang tinggi lansing dan kulitnya yang putih. Mungkin semua temannya yang tergolong kaya memandang Tina sebelah mata.

Begitulah Tina yang bisa dikatakan terkucil dari pergaulan di lingkungan orang kaya. Sedangkan semua teman-teman Tina sudah memiliki pacar dan semuanya kaya-kaya.

Suatu hari, Tina mendapatkan undangan pesta ulang tahun dari temannya. Teman satu kelas yang baru beberapa lama ini dekat dengannya. Sebut saja namanya Lily seorang gadis cantik yang kaya raya dan memiliki pacar seorang artis yang tampan rupawan benama Leo Hermina.

Tina datang ke pesta ulang tahun temannya itu sendirian dengan penampilan seadanya berupa kaos biru polos dan celana panjang berbahan katun. Berbeda sekali dengan teman-temannya yang memakai gaun malam yang memancarkan aura keseksian yang membuat pesta ulang tahun Lily terliat sangan mewah yang di datangi dari kaum menengah ke atas.

Tentu saja penampilan Tina sangat mencolok di antara teman-temannya yang lain karna penampilannya tidak sesuai dangan tema pesta ulang tahun yang di selenggarakan dengan mewahnya.

Tina pun menjadi bahan ledekan teman-temannya terutama Lily yang tak berhenti tertawa terpingkal-pingkal kepada Tina.

Ini membuat Tina sedih dan Tina pun menangis saat itu juga sambil berlari keluar ruangan pesta dengan penyesalan karna menghadiri pesta ulang tahun temannya itu.

Tapi belum sempat Tina keluar ruangan, sebuah sambutan hangat terdengar keras menggema dalam ruangan pesta.

''SELAMAT ULANG TAHUN TINA''

Ujar seorang pria dari atas panggung. Tina pun kaget dan berhenti berlari. Masih dalam keadaan menangis, Tina pun berbalik badan sambil mencari sumber suara itu.

Ternyata suara itu berasal dari pacarnya Lily yang sedang turun dari panggung dan berjalan ke arah Tina dan setelah itu Leo meraih tangan Tina.

''ayo Tina.. Kita pergi dari sini.. Kita rayakan ulang tahunmu di rumahku..'' ujar Leo kepada Tina sambil mencium tangannya.

DUAAAR.. GLEGAAR...!!!

Bagaikan tersambar petir di subuh bolong tak percaya seorang pria tampan berkata begitu kepada Tina. Tina pun berjalan tanpa sepatah kata mengikuti Leo. Sedangkan Lily langsung pingsan tak sadarkan diri melihat pacarnya pergi meninggalkannya

Singkat cerita.

Sesampainya di rumah Leo, Tina pun di suruh menutup matanya dan Leo sendiri mengikatkan sebuah kain hitam dan membelit kepala Tina yang menutupi matanya.

''kenapa harus tutup mata..?'' tanya Tina dengan lugunya.

''tenang saja.. Aku akan memberikan kejutan kepadamu. Ayo kita masuk..!'' ujar Leo sambil membimbing Tina kedalam rumahnya. Lalu Tina di suruh duduk dan kain hitam yang menutupi mata Tina pun di buka. Sayup-sayup terdengar alunan musik klasik yang terdengar begitu merdu. Tina membuka matanya dan melihat di sekelilingnya gelap gulita tanpa ada penerangan lampu. Tina pun kaget dan hampir berteriak.

''jangan takut.. Aku tidak akan berbuat macam-macam kepadamu.'' ujar Leo sambil menggenggam ke dua tangan Tina.

''Tina.. '' sahut Leo

''iya..'' jawab Tina

''maukah kamu jadi pacarku..'' ujar Leo

DUAAAR... GLEGAAAR...!!!

Bagaikan tersambar petir lagi di subuh bolong tak menyangka Leo menyatakan cinta pada Tina.

Sambil menangis, Tina pun menjawab ''IYA'' sambil sesegukan. Hatinya berbunga-bunga mendapatkan hadiah terindah di hari ulang tahunnya

''makasih ya sayang.. Kita rayakan sekarang ulang tahunmu.. Sebutkan permintaanmu sayang.. Aku akan berusaha mengabulkannya sekarang.'' ujar Leo kepada Tina.

Tina pun terdiam sambil menggenggam erat tangan Leo dengan duduknya yang gelisah karna tiba-tiba perut mules.

''sayang.. Bisa minta tolong ambilkan aku minum..? Aku haus sekali..'' ujar Tina

''tentu sayang.. Aku akan mengabulkannya.. Akan aku ambilkan minuman special buat kamu'' ujar Leo sambil beranjak mengambil minuman

Mumpung Leo lagi mengambil minuman, Tina langsung mengangkat pantatnya dan

BROOOOT...BOT...BROT.. PRET.. BROT.. BOT.. BROTOT..!!!

''uuff.. Leganya..'' ujar Tina setelah mengeluarkan angin yang ada di dalam perutnya dengan perasaan lega.

Tak lama kemudian Leo pun datang sambil membawakan minuman.

''I LOVE YOU HONEY..!!! Ujar Leo.

''LOVE YOU TO HONEY..!!! Jawab Tina.

Tiba-tiba.. Lampu di ruangan itu pun menyala terang benderang di iring dengan tepuk tangan meriah dari ibu bapaknya Leo Hermina serta kerabat-kerabat besar Leo yang diam-diam berkumpul di rumah Leo sambil menahan nafas.

DUAAR GLEGAAAR...!!!!

Lagi-lagi bagaikan tersambar petir di subuh bolong Tina pun kaget sambil menanggung malu karna abis kentut.

DUAAR... GLEGAAAAAAAR...!!!