Motivasi Nyeleneh


"Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat."
[MARIO TEGUH]

"Janganlah terlalu memaksakan diri Jika anda memang tak pernah bisa menjadi pagar ayu, itu mungkin karna ada yg aneh dg muka anda,, bersabarlah.. !!"
[Mario Tegarr]

"Sekejam2nya pagar yg mampu merobohkan jiwa adalah pagar makan tanaman.untuk itu berhati-hatilah.. !!"
[Mario Tegur]

"Pagar pembatas yg ada dikantor KUA itu akhirnya berhasil kami robohkan,, Ketika saya dkk memaksa merangsek masuk demi menuntut kejelasan STATUS kami, meskipun awalnya sempat dhadang pasukan anti huru hara."
[Mario The'mo,, cz jomblo]

"Melakukan sesuatu yang atraktip semisal DEBUS, takkan dapat anda lakukan sebelum anda pagari diri dg jimat atopun mantra trlebih dulu."
[Mario The'buss]

"Jangan pedulikan ketika melihat kecantikan kekasih kawan anda,, tak apa jika sekali kali mencoba istilah pagar makan tanaman."
[Mario Tega]

"Ketika sebuah pagar telah didirikan,, masih saja ada yg memanjatnya dan masuk menyatroni seisi rumah.. Afess dah gue.."
[Mario tekor]

"Jangankan cuma pagar,, warung tenda aja gue tabrak ampe roboh,, maklumlah biasanya kan gue dituntun ma temen gue."
[Mario Teler]

"Jangan anda memaksa berhubungan intim didekat pagar rumah saya, smua demi kebaikan anda.. Sebab sudah saya pasang setrum tegangan tinggi."
[Mario Ozawa]

"Tuuutttt... Untuk dapat menghubungi kami demi mengantisipasi maraknya pagar makan tanaman, Silahkan anda ketik BINTANG kosong kosong tujuh PAGAR.. Sekian Terima Panci.."
[Mario telpon agen]