Kalo cewek bilang TERSERAH


Kalo cewek bilang : "terserah"

Langsung contoh

Situasi 1
Sedang kencan, pulang jemput
kuliah/kerja, belum makan, perut
keroncongan.
Cewek : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-
uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang
*Kalian pasti berpikir dong,
kenapa nih kok jadi ngambek?
Ketika ditanya kenapa, jawabnya
gapapa. Tapi manyunnya kayak ngagepin kamu selingkuh.
Kenapa sih?

Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis
makanan, jangan langsung main belok ke warteg.
 Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. 
Aku kan pengen steak.
Candle light dinner kalo bisa. ih
kok ga ditawarin sih. ih. Paling gak tawarin kek. ih.


Situasi 2
Lagi sayang-sayangan ditelpon.
Terus hape kamu yang satu lagi
bunyi. Anak-anak ngajakin main
futsal Jumat sore terus lanjut
tanding PES 2013 atau FIFA 13 di
rumah si Agus sampe pagi.
Mumpung lagi telponan sama si
pacar, sekalian bilang deh.

Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Agus. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. 
*klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake 
siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah?
Abis itu status fb dan twitternya galau-galau,
semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ wohwoh kenapa nih?


Ternyata Ini Artinya
Kok bikin rencana sendiri sih? 
Gak nanya dulu aku besok mau kemana?
Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon?
Belanja? 
Terus yang jemput siapa? ih. 
Jumat malam basi dong? ih.
Terus main sama si Agus lagi. Kan dia tau aku gak
suka si Agus. Bau ketek. Ntar si
bebeb ketularan bau ketek si
Agus lagi kalo pake nginep segala. ih.