Cerita Buat Nambah Stress ~ Romantika Ababil Vs Alayers ~


Cerita buat nambah stress ~ Romantika Ababil Vs Alayers ~

*****
Cowok : " Haloo .. "

Cewek : " Iya, haloo .. "

Cowok : " Ini siapa ya ? "

Cewek : " Ini aku, sayang ... kamu siapa ? "

Cowok : " Ini aku juga, sayang.."

TUT TUT TUT ...

Sepasang muda-mudi yang sedang duduk di bangku taman, nutup telepon selulernya dan saling mandeng satu sama lain. Beberapa saat kemudian mereka kembali mengangkat Handphonenya masing2 setelah saling diam beberapa detik.

Cowok : " sayang, kenapa kamu cuman diemm .. ? "

Cewek : " aku malu sama kamu .. "

Cowok : " kenapa kamu malu sayang ? "

Cewek : " aku gak tau sayang .. "

Cowok : " ya udah ... jangan malu-malu lagi yaa !! ntar gak asyik ketemuannya .. "

TUT TUT TUT ...

Gue yang gak sengaja memperhatikan mereka jadi bingung. Sumpah gue bingung, gue beneran bingung dan elu musti percaya kalo gue bingung ( Sambil melotot ngeliatin elu yang lagi baca postingan ini ). Dua bocah ini pura-pura gak waras ato lagi main iklan nelpon gratis selama 3 hari 3 malam ?
( kemudian sule lewat dengan sepeda mini-nya sembari teriak-teriak gak jelas pake pengeras suara. gue pikir dia jualan bakso, tapi .. lupakan ... !! ).

Gue gak percaya dengan apa yang barusan gue lihat, gue kucek kedua bola mata sampe ngeloncat keluar, tapi yang gue lihat mereka masih tetap ada di atas bangku taman tersebut.

Gue masih gak percaya. Supaya gue yakin ini bukan halusinasi, gue cubit pantat Tante yang lagi berdiri disebelah.

" Awhhhhhhhhhhhh .... " *teriak Tante tersebut sembari melotot sadis ke gue.

PLAKK !!! ... Lemparan tas kelas berat milik ntu tante terbang tanpa pilot ke muka gue.

Kalian pasti tau kan bagian mana dari wajah gue yang bakal ngeluarin cairan merah padat setelah tas itu mendarat dengan selamat ? yapz !! daun telinga gue langsung merespon lemparan tas tersebut. Darah pun mengucur perlahan keluar dari sarangnya. Gue terduduk lemah, sekeliling kepala gue dipenuhi bintang-bintang yang gak tau dari mana datangnya. Bintang yang sempat gue lihat cuman sebatas Anjasmara, Nikita Willy, Andre Taulani, dan Ucok baba. Sama sekali gue kagak ngelihat Sule.

Gue nyoba berdiri dan nyebrang jalan menuju taman di depan agar bisa menyaksikan apa saja yang bakal dilakukan dua bocah Koplak tersebut. Jongkoklah gue dibelakang semak kecil yang dipenuhi ulat bulu, tapi.. biarkan !!. Biar ntu ulat bulu mulet-mulet terganggu.

Si Cowo menggenggam erat tangan si cewek dengan sebuah tang dan si Cewe merebahkan kepalanya di pundak Kakek-Kakek yang duduk di sebelahnya.

Ouh .. so sweet pemandangan ini. jadi pengen juga mesra kayak mereka.

Cowok : " sayang .. "

Cewek : " iya sayang ? "

Cowok : " kamu tau gak berapa dalamnya samudra hindia ? "

Cewek : " gak tau, aku belum pernah ngukur sayang .. "

Cowok : " dalamnya samudra hindia masih lebih dalam cintaku padamu sayang .. "

Cewek : " kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .... " (teriak si cewek saat tang yang menjepit tangannya semakin kuat)

Cowok : " kamu sepertinya sangat bahagia sayang ... "

Cewek : " Bahagia palamu peyang !! lepasin tangan gue !!"
( bentak si cewek sambil meringis ngenes )

Cowok : " ya udah !! mulai sekarang kita gak usah ketemuan lagi, gak usah telpon-telponan lagi, gak usah smsan-smsan lagi, gak usah kenal lagi, gak usah hidup lagi .. !! "
(teriak cowok yang kayaknya psikopat bangetz)

Ibu-ibu : " oke mulai sekarang kita putus !! "

Abang becak : " aku gak mau ~ aku galau tanpamu~ "

Sule : " Pakai kartu AS, gratis telponan seharian dan smsan sepuasnya, masih banyak lagi bonus-bonus lainnya, pakai kartu AS bonusnya gak bohong "
( Tersenyum mlengeh )

Cowok : ???

Cewek : ???

Si cewek pergi dengan derai air mata, dia berlari dan berlari hingga ujung jalan dia berhenti. Maksud hati ingin si cowok mengejarnya namun betapa terkejutnya saat dilihatnya sang cowok bukannya berlari mengejarnya untuk meminta kembali, tapi dia malah sedang asyik main pasir bersama balita-balita yang ada disana.
Sang cewek kesal setengah karpet dan pergi meninggalkannya, merasa si cewek udah gak ada didekatnya, si cowok pun mencarinya.

Cowok : " puss .. puss .. ckckckckc, puss .. puss .. ckckck "

Cewek : " me0o0ng .."
( terdengar sahutan si cewek samar-samar dari balik semak belukar )

Cowok : " sayang kamu dimana ? "

Cewek : " ngapain kamu kesini ? "

Cowok : " aku nyariin kamu, aku mau minta maaf tentang yang tadi. aku khilaf "

Cewek : " gak ada maaf-maafan !! "

Cowok : " nih aku bawain kesukaan kamu "
( si cowok nyerahin bungkusan pindang goreng )

Cewek : " ternyata kamu masih sayang aku, maaf tadi aku juga terlalu alay pake acara ninggalin kamu "

Cowok : " kamu masih mau kan jadi pacar aku ? "

Cewek : " mau "
( jawab si cewek sambil membuang tulang belulang ikan pindang yang tinggal kepalanya doank )

mereka kemudian pergi meninggalkan taman tersebut sambil berteriak

" pentol ! pentol ! pentholnya mas ... pentholnya mbakk "

Gue yang sedari tadi jongkok merhatiin mereka, gak sadar kalo kaki gue udah habis dililit sama ulat bulu. Merasa acara udah kelar, gue keluar dari tempat yang berbahaya tersebut dan kemudian berjalan menuju rumah gue yang berada tepat di tengah bundaran taman tersebut.

Sepanjang jalan gue bersendawa dan berhasil ngambil kesimpulan.

1. Kalo pacaran jangan terlalu labil deh, ngucapin kata putus seenaknya tiap ada masalah (harusnya selesain bareng-bareng nyari Isolasinya)

2. kalo pacaran jangan alay deh, tiap ada masalah selalu ngambek kabur dan pengen ditarik balik. ( Jangan pengen dimanja molo !! )

3. Kalo memaafkan adalah hal mulia dan bisa menyelesaikan masalah maka berikanlah. ( tapi kalo dah keterlaluan pikir-pikir aja ndiri, jangan minta pendapat gue !! Ogah )

4. Kalo pacaran jangan sekali-sekali bawa Tang, Obeng atau sejenisnya dan jangan ngajak2 Abang becak serta Ibu-Ibu ikut nimbrung. ( bahaya !! )

5. Kalo ada artis jangan lupa cium tangan dan minta Tanda Lahirnya, misal : Tai lalat, Tai ulet, Tai kebo. ( lumayan kan, dapat kenang-kenangan ??. Trus hubungannya dimana ?? pikir aja sendiri, kaga usah dipaksain mikir keras )

6. Sisanya, cari kesimpulan sendiri !!. Gue mau lanjut nyabutin bulu hidung. Bye ... bye ... !!

TAMAT