Obrolan 4 Pengusaha

Suatu hari 4 org pengusaha dari 4 negara bertemu di
kapal pesiar. Mereka berasal dari Amerika, Tiongkok, Arab & Indonesia. Mereka berdiri di samping kapal sambil membicarakan bisnis, kecuali yg dari Indonesia. Dia sibuk diomelin istrinya krn layanan room service yg
kurang memuaskan.

Cuaca sangat panas hari itu. Entah ada setan darimana, si Amerika ingin menyombongkan diri. Dia merogoh kantong celananya & mengambil selembar 100 dolar, mengusap keringatnya pada uang itu & membuangnya kelaut.
Kontan pengusaha lain kaget & tercengang. Mereka berkata : “Kau gila ? itu 100 dolar !” dgn santai si Amerika berkata “Uang macam itu byk di negara saya”

Tidak mau kalah, pengusaha dari Tiongkok
mengambil bekal, menaruhnya di piring porselen dari
dinasti Ming, menghabiskan mkn’nya & membuang
piring itu ke laut. Situasi makin memanas, mereka mengatakan:“Kau lebih gila, piring itu mahal sekali !!!” dgn tenang dijawab,“Byk di negara saya, lagipula itu sudah kotor”

Si Arab mulai kesal, dia mengambil karpet Persia dari kamarnya & menceburkannya ke laut. Wajah kaget tdk bisa disembunyakan dari pengusaha lain
“Apa yg kau lakukan dgn tikar itu ?” Si Arab menjawab :
“Saya bosan dgn tikar itu, lagipula banyak di negara
saya”

Si Indonesia mulai terintimidasi di keadaan itu,
ditambah lagi istrinya yg berkicau di sampingnya
tanpa mempedulikan rekan-rekan bisnis
suaminya.Entah kesurupan iblis apa, tiba-tiba; dia
mengangkat tubuh istrinya& menceburkannya ke
laut ! Kontan pengusaha lain terkejut dan berkata :
“Apa yg kau lakukan pada istrimu !!!” dgn santai & bangga, Si Indonesia menjwb :
“DI NEGARA SAYA BANYAK TUCH…ISTRI BAWEL MACAM GITU”